Lindungi Kesehatan Anda: Detoksifikasi Kitchen Anda dan Tubuh Anda

Diposting oleh Unknown on Senin, 27 Agustus 2012

Hubungan antara penyakit aluminium dan Alzheimer pertama kali disajikan pada tahun 1960 dan sejak itu, para peneliti telah mengklaim sejumlah link tidak langsung lainnya antara keduanya.

Aluminium telah terbukti berhubungan dengan plak dan kusut di otak orang-orang dengan penyakit Alzheimer dan bukti lebih lanjut menunjukkan.

bahwa aluminium mungkin terlibat dalam pembentukan plak. Ini dan lainnya temuan ini menunjukkan bahwa aluminium merupakan faktor yang berkontribusi terhadap penyakit ini terlalu umum yang tampaknya muncul pada populasi yang lebih muda dan lebih muda dari orang.

Lindungi Kesehatan Anda: Detoksifikasi Kitchen Anda dan Tubuh Anda Jadi apa yang dapat Anda lakukan untuk melindungi tubuh Anda dari racun berbahaya dan sulit dipahami?

Langkah pertama adalah memilih alternatif untuk menggantikan aluminium atau berlapis Teflon peralatan masak.

The Seattle-based Toxic Bebas Legacy Koalisi dan ahli lainnya merekomendasikan stainless steel, besi, kaca dan berenamel besi peralatan masak sebagai pilihan terbaik.

Setelah Anda telah meng-upgrade peralatan masak Anda terhadap alternatif sehat, memilih metode yang efektif membersihkan tubuh Anda dari tahun penumpukan beracun.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.