Klien saya memiliki sebuah mobil dengan batas asuransi

Diposting oleh Unknown on Selasa, 04 Desember 2012

headrest dvd player
Klien saya memiliki sebuah mobil dengan batas asuransi sebesar $ 300.000, tetapi dia membeli asuransi dari GEICO yang penjual tidak menjual cakupan underinsured nya. GEICO tidak menggunakan broker asuransi independen, tetapi menjual asuransi langsung ke konsumen melalui in-house agen penjualan.

Untuk biaya yang kecil, klien saya bisa membeli cakupan underinsured dari $ 300.000 yang akan memungkinkannya untuk memulihkan $ 300.000 untuk luka-lukanya bukan $ 25.000. Ironisnya, dia tidak membutuhkan cakupan kewajiban $ 300.000 untuk melindungi aset-nya. Namun, karena Anda tidak dapat membeli cakupan underinsured lebih tinggi dari cakupan kewajiban Anda, saya akan menyarankan dia untuk membeli cakupan kewajiban $ 300.000 untuk tujuan tunggal mampu untuk membeli $ 300,000 cakupan underinsured.

Saya telah memiliki banyak klien dalam situasi yang kehilangan pekerjaan mereka karena cedera serius dan terjadi utang substansial. Jika mereka cocok cakupan underinsured, uang tambahan yang tersedia untuk membayar klaim mereka akan akan menjadi bantuan besar untuk membayar tagihan mereka dan mendapatkan kehidupan mereka kembali bersama-sama.

Cakupan pengendara underinsured akan membayar Anda uang dari polis asuransi Anda sendiri mobil jika Anda telah terluka dalam sebuah kecelakaan mobil oleh seseorang yang lalai untuk menyebabkan cedera dan yang memiliki kewajiban asuransi kurang dari yang Anda lakukan. Cakupan pengendara yang tidak diasuransikan akan membayar Anda ketika mobil lain tidak memiliki asuransi atau identitas mobil lainnya tidak diketahui.

Cakupan underinsured dan diasuransikan murah dan biasanya tersedia dalam batas-batas yang sesuai dengan cakupan kewajiban asuransi Anda. Hal ini tidak tersedia dalam jumlah yang lebih besar dari cakupan asuransi Anda kewajiban.

Cakupan underinsured dan diasuransikan sangat penting bahwa beberapa negara sekarang memerlukan batas cakupan pencocokan kewajiban Anda batas asuransi, kecuali Anda menolak cakupan secara tertulis. Beberapa tahun yang lalu, saya menyarankan ke beberapa York senator Negara Bagian New bahwa mereka memberlakukan undang-undang serupa di New York.

Saya juga telah melihat banyak klien yang tidak menjual asuransi kesehatan maksimum pembayaran, yang biaya saya hanya $ 2,01 per bulan pada polis asuransi mobil saya. Hal ini sangat penting bagi orang-orang yang tidak memiliki polis asuransi kesehatan yang baik. Hal ini juga bermanfaat bagi penumpang yang tidak memiliki asuransi kesehatan.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.